Selasa, 08 April 2008

kretifitas didalam diri

Kreatif didalam diri



Awal mulanya berasal dari kegemaran saya akan sebuah makanan yang bernama cokelat. Dan sejak saat itulah saya mulai mencoba-coba untuk mengotak-atik resep cokelat, dan tenyata hasilnyapun lumayan enak. Dan ketika bulan februari tiba, saya memberanikan diri untuk membuat dan menawarkan kepada teman-teman saya dan hasilnya pun lumayan. Beberapa puluh kotak berhasil saya jual dan keuntungannya bisa menambah uang jajan saya.

Selain dari berjualan cokelat, saya pun mulai mencoba sesuatu yang baru. Karena dirumah saya banyak kaleng bekas yang tidak terpakai, saya dan teman saya mulai memanfaatkannya. Pertama kaleng bekas dibersihkan, lalu saya cat putih semuanya dengan menggunakann cat tembok. Dan setelah itu digambar, lalu dicat dengan menggunakan cat acrilik, dan hasilnya sangat bagus. Dan tidak terlihat lagi kalau sebenarnya kaleng tersebut berasal dari kaleng bekas susu.

Tidak ada komentar: